Tuesday 24 June 2014

Onoe Matsuya Selingkuhi Maeda Atsuko Dengan Janda 40 Tahun

Baru-baru ini sebuah berita tentang kekasih Maeda Atsuko, Onoe Matsuya yang berjalan dengan seorang wanita yang berusia 40 tahun beredar di publik. Dan beberapa foto hasil dari wartawan kini telah tersebar luas.

Perhatian kini beralih ke bagaimana Maeda menanggapi perselingkuhan pacarnya ini. Maeda mulai memikirkan untuk membawa hubungannya ini ke jenjang pernikahan. Sebagai imbalannya, ia berharap Onoe Matsuya juga menjalani hubungan mereka dengan serius.

Seseorang yang mengetahui dengan baik hubungan antara Maeda dan Onoe mengatakan: “Maeda benar-benar bukan tipe yang suka bermain-main. Maeda memperkenalkan Onoe ke ibunya bahkan Maeda juga sudah bertemu dengan ibu Onoe. Di usia dan zaman seperti sekarang ini, beberapa orang mengharapkan restu dari orang tua pasangan mereka. Jadi Onoe mengatakan kepada teman-temannya bahwa Maeda sosok pribadi yang terlalu ‘Omoi’.

Maeda dan Onoe dikabarkan sering berkencan di dalam ruangan, dan ini akhirnya menyebabkan isu mereka telah tinggal satu rumah tanpa ikatan.

Namun, ini juga berarti bahwa mereka dapat melihat kesalahan dan argumen masing-masing. Seorang staf showbiz mengklaim bahwa Maeda telah menyatakan kepada teman-teman aktor laki-lakinya bahwa dia tidak akan berselingkuh, bahkan Maeda memberitahukan segala rencana makan malam dirinya dengan teman-teman prianya kepada Onoe.

Sebagai imbalannya, Maeda juga mengharapkan Onoe untuk melakukan hal yang sama, dan ketika Onoe mengelak untuk memberitahukan kegiatannya, maka Maeda akan menanyainya dan mencari tahu lebih lanjut.

Staf ini juga mengklaim bahwa Maeda telah menunjukkan sisi emosinya. Staf ini mengatakan, “Desas-desus berita Maeda dan Onoe telah putus dimulai pada bulan Maret. Maeda berada di ruang istirahat di belakang panggung dan mengirim pesan melalui email ke Onoe. Setelah melihat sesuatu yang Maeda tidak suka, Maeda emosi, Maeda mengambil sushi dari meja dan melemparkannya ke dinding. Orang-orang di sekitar terdiam .. dan itulah bagaimana mereka percaya hubungan mereka tidak berjalan dengan lancar“.

Sekarang orang khawatir tentang kondisi mental Maeda setelah mengetahui bahwa Onoe telah berselingkuh. Namun, saingannya Maeda adalah seorang wanita yang sukses, cerdas dan cantik.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment