Sunday 29 September 2013

Yuki Kashiwagi AKB48 Berbicara Tentang Pemikiran Untuk Menikah

Ketika ditanya apakah dia memberikan setiap pemikiran untuk menikah, Yuki Kashiwagi AKB48 menjawab “Saya tidak yakin saya bisa” ia melanjutkan dengan senyum pahit “aku agak sensitif dan sulit untuk menangani sebagai B-Type, sulit bagi saya untuk membayangkan skenario yang akan mengarah pada pernikahan.” ia menambahkan “saya pikir saya mungkin jadi wanita single untuk beberapa waktu lagi. ”

Ketika ditanya tentang usulan ideal nya “Saya pikir banyak orang ingin lamaran menjadi kejutan, tapi untuk seorang wanita apapun kata-kata dan apa pun lokasinya mereka akan senang.” Ia melanjutkan dengan kilauan di matanya “Saya pikir itu bahkan mungkin baik-baik saja untuk mengusulkan dengan santai tanpa semua hal ekstra. ”

Source : Todayidol.com

0 komentar:

Post a Comment