Friday 27 September 2013

AKB48 Gabung di Video Seksi Milik Robin Thicke

Sebuah video yang cukup mengejutkan dari akun YouTube Universal Music Japan, dipasang pada 26 September 2013 kemarin. Dalam video tersebut, terlihat sosok dua personel AKB48, yaitu Haruna Kojima dan Yuko Oshima yang menonton videoklip 'Blurred Lines' milik Robin Thicke. Tak hanya menonton melalui laptop milik mereka, di video itu Haruna dan Yuko pun terobsesi untuk bisa bergabung dengan model-model seksi yang sempat topless di videoklip Blurred Lines versi awal sembari menemani Robin Thicke bernyanyi.

Adegan pun bertambah unik tatkala Robin terlihat seolah menggoda kedua personel AKB48 tersebut untuk turut bergabung bersamanya. Lalu, keduanya pun balik menggoda Robin sambil melakukan tarian ala model Blurred Lines. Akhirnya, videoklip pun berlanjut dengan kedatangan Robin dan para model ke kamar ganti tempat Haruna dan Yuko berada. Mereka pun menari bersama-sama sambil sesekali tangan para personel AKB48 digandeng oleh Robin. Lucunya, Robin Thicke dan para model Blurred Lines sempat memperagakan tarian tangan yang dipakai dalam single 'Koisuru Fortune Cookie' saat berada di kamar ganti kedua personel AKB48.

Di awal pekan ini, blog resmi AKB48 juga sempat membagikan sebuah foto melalui akun Twitter yang memperlihatkan Robin Thicke beserta para model Blurred Lines bersama Haruna Kojima dan Yuko Oshima. Hal ini cukup menarik dan bisa menjadi polemik di antara para wota AKB48 mengingat videoklip serta lagu milik Robin Thicke sempat dicekal di beberapa negara lantaran kontennya yang sarat dengan muatan seksual.

0 komentar:

Post a Comment