Friday 27 September 2013

HKT48 Akan Membawakan Pajama Drive Himawarigumi Style

Telah diumumkan pada hari ini bahwa HKT48 akan mulai menampilkan stage Pajama Drive mulai dari tanggal 2 November 2013. Ini akan menjadi stage ke-3 selain dari stage Team H saat ini Hakata Legend dan stage Kenkyuusei Party ga Hajimaru yo. Stage ini akan ditampilkan dalam style Himawari-gumi . Ini berarti bahwa 16 member akan dipilih untuk setiap penampilan yang diambil dari masing-masing Team H dan Kenkyuusei.

Ide atas konsep Himawari-gumi pertama kali diperkenalkan ke AKB48 pada tahun 2007 ketika para member dicampur dari Tim A dan K untuk pertama kalinya menampikan stage Boku no Taiyou dan kemudian stage Yume wo Shinaseru Wake ni Ikanai. Kedua stage itu adalah stage original yang ditulis untuk Himawari-gumi, namun, Pajama Drive adalah kebangkitan dari stage ke-3 Team B. Stage ini juga saat ini sedang ditampilkan oleh Kenkyuusei dari AKB48. Stage original pertama Team H masih dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 22 Desember 2013.

Team H saat ini menampilkan tiga lagu dari Pajama Drive sebagai bagian dari stage mereka "Hakata Legend" . Itu terdiri dari "Temodemo no Namida", "Two Years Later", dan "Shiroi Shirts" . Juga, Member Team H Sashihara Rino dan Oota Aika adalah bagian dari member asli Team B yang menampilkan Pajama Drive.

wah.. jadi gk sabar nih pengen liat penampilan 39 member

0 komentar:

Post a Comment