Friday 13 September 2013

[Re-Post] Kenakan Pakaian Luar Angkasa, NMB48 Umumkan Judul Single Baru

Setelah para penggemar menunggu sejak sekian lama, akhirnya terungkaplah judul single terbaru NMB48 yang sempat dirahasiakan. Single ke-8 itu berjudul 'Kamonegikkusu!' dan akan mulai dipasarkan pada 2 Oktober 2013 mendatang.

Pengumumannya sendiri dilaksanakan saat tim N dari NMB48 sedang tampil di teater NMB48 di Namba, Osaka. Selain judul dan tanggal perilisan, sempat juga diumumkan jumlah versi single barunya itu. Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive (3 September 2013), saat sang kapten Sayaka Yamamoto mengungkapkan judulnya, para penonton malah sempat tertawa terbahak-bahak. Akan tetapi saat tarian yang intens diperagakan, para penonton pun gempar. Pasalnya, seluruh member saat itu mengenakan kostum baju luar angkasa sambil berlari keliling membentuk lingkaran dengan meneriakkan lirik yang berisi " Kamo ga Negi Shotte Welcome to Love ..." Makna lirik berbahasa Jepang itu sendiri bisa diartikan dengan 'seekor bebek yang membawa bawang'. Di sebuah pepatah Jepang, hal tersebut berarti sebuah keberuntungan yang datang dan hal-hal yang membuat semuanya menjadi semakin nyaman.

Sayaka sendiri menyatakan bahwa liriknya dibuat oleh sang produser, Yasushi Akimoto dan berisi tentang seorang gadis yang ingin hidup nyaman seperti Kamonegi tetapi tidak belajar dari kesalahannya dan malah jatuh cinta. Pengumuman ini juga diiringi oleh penampilan perdana member bernama Miori Ichikawa yang baru saja menjadi anggota NMB48 sekaligus AKB48 pada 28 April lalu. Sebelumnya, NMB48 telah merilis single bertajuk 'Bokura no Eureka' yang menduduki puncak tangga mingguan Oricon di pekan pertama. Single terbarunya nanti membuat mereka ingin tampil secara independen di acara Kohaku Uta Gassen. NMB48 sendiri merupakan idol group bentukan Yasushi Akimato dan memulai aktivitasnya pada 2011. Grup ini selalu tampil di Teater NMB48 yang lokasinya berada di bawah tanah gedung Yes-Namba di Namba, Osaka .

0 komentar:

Post a Comment