Friday 13 September 2013

Ingin Graduate dari AKB48, Nakamata Shiori Bersiap Kejar Mimpi

Tim A AKB48 bakal kehilangan kembali sosok salah satu membernya. Nakamata Shiori yang selama ini telah berkontribusi dalam karier idol group paling beken di dunia itu, berniat untuk lulus dalam waktu dekat ini karena suatu alasan.
Pengumuman kelulusannya diungkapkan sendiri oleh Shiori pada 9 September 2013 lalu. Saat itu, Shiori sedang melangsungkan pertunjukan di atas panggung bersama AKB48.
"Saya memasuki grup sekitar 3 setengah tahun lalu. Setelah mendapat pengalaman dalam berbagai macam pekerjaan seperti pentas, event handshake, radio, dan televisi, saya menemukan apa yang ingin saya lakukan, impian saya.
"Saya berpikir mengenai lulus dari AKB48 untuk mempersiapkan diri dan membuat mimpi saya menjadi kenyataan," ungkap Nakamata Shiori sambil mengemukakan keinginan terbesarnya setelah lulus, seperti dikutip dari Natalie melalui Tokyo Hive (9 September 2013).

Shiori masih menjadi bagian dari grup dalam beberapa event ke depan, seperti pentas yang akan dilangsungkan pada 15 September, dan event handshake pada 23 September 2013. Nakamata Shiori menjadi member AKB48 generasi ke-10 trainee sejak 2010 lalu. Pada 2011, ia dipromosikan untuk menjadi member resmi dan menjadi bagian dari Tim A sejak November 2012 lalu.

0 komentar:

Post a Comment