Friday 27 September 2013

Atsuko Maeda Berpacaran Dengan Seorang Aktor

Atsuko Maeda baru-baru ini menghebohkan media di Jepang. Bagaimana tidak, pada 24 September lalu, terungkap sudah bahwa dirinya yang kini berusia 22 tahun itu sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor kabuki Matsuya Onoe yang usianya sudah 28.

Dilansir dari Tokyo Hive (25 September 2013), salah satu pihak yang mengenal keduanya menyatakan bahwa Atsuko dan Matsuya memulai hubungannya sejak awal tahun ini. Keduanya dikabarkan bisa saling akrab berkat hobi yang sama, yaitu menonton film. Selain menonton, mereka juga sering berbagi informasi dan cerita tentang hal-hal yang berkaitan dengan film.Selain itu, keduanya juga sering bermain bersama, sehingga mereka pun sering melakukan beberapa kali pertemuan secara intensif.

Bahkan, kabarnya Matsuya juga sudah memperkenalkan Atsuko kepada ibunya. Dari pihak Atsuko pun, sang penyanyi telah memberitahukan kepada ibunya mengenai hubungannya dengan sang aktor panggung. Matsuya Onoe juga menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat AKB48. Ia juga pernah muncul di berbagai program variety berajuk 'Gachigase' pada Juni 2012 lalu bersama kedua rekannya yang bernama Shido Nakamura dan Shichinosuke Nakamura. Matsuya pun pernah menyatakan bahwa ia menganjurkan kepada dua rekannya itu bahwa AKB48 sangat luar biasa. Sehingga mereka pun pernah menyempatkan diri untuk datang menyaksikan pertunjukan AKB48 di teater

Kini, Atsuko Maeda tengah sibuk dengan single terbarunya yang ke-3, yaitu 'Time Machine Nante Iranai'. Single tersebut sudah diluncurkan pada 18 September 2013 lalu dan terdiri dari 4 edisi serta meraih posisi runner-up di tangga single Oricon .

0 komentar:

Post a Comment