Friday 20 September 2013

Kodama Haruka Seringkali Ditanyai Oleh Fans Saat Event HS Maupun di G+ Tentang Center HKT48

Otanjoubi Omedetou Gozaimasu Haruka Kodama
Kemarin (2013, 09 19) Haruppi merayakan ulang tahun yang ke 17 tahun , kemarin Haruppi kebanjiran ucapan Otanjoubi mulai dari member HKT48 sampai fans nya. Karena kemarin adalah tanjoubi nya Haruppi jadi hari ini saya share tangapan Haruppi yang seringkali ditanyai oleh fans saat acara HS maupun di G+ tentang center HKT48.

Kira-kira beginilah tanggapan Haruppi :
" Aku frustasi, sangat bingung, member generasi kedua yang baru bergabung menjadi center untuk single pertama kami. Namun, sekarang saya merasakan sesuatu yang positif dari hal tersebut, pengalaman membuat saya tersadar betapa sempitnya pandangan saya tentang hal itu. Di acara Handshake atau G+ banyak dari kalian yang menyatakan ingin melihatku sebagai center. Itu membuatku senang karena ada banyak orang yang memikirkan hal demikian. Tetapi center bukanlah posisi yang dapat diraih dengan harapan dan keinginan. Ini adalah posisi yang terjadi secara alami untuk grup anda. Apa yang saya sadari ialah center bukanlah posisi untuk bersaing dengan seseorang agar mendapatkan itu, meskipun sousenkyo adalah pengecualian. Jadi, saya berpikir tidak apa-apa saya bersikap pasif akan hal tersebut, tetapi bukan berarti saya sepenuhnya menyerah. Saya berpikir, suatu hari ketika semua orang setuju aku mendapatkan posisi itu, aku berdiri sebagai
center. Dan ketika hal ini menjadi kenyataan, aku ingin orang-orang mengatakan yay, ini yang kami harapkan dari Kodama Haruka, ini akan menjadi sempurna! Sampai saat itu tiba, aku akan mencurahkan seluruh energiku untuk HKT48. Terima kasih atas pertunjukkan ulang tahun yang indah ini. Karena dorongan kalian, inspirasi dari kalianlah aku dapat melangkah sejauh ini. Jadi, mari kita mengejar mimpi kita bersama. Terima kasih untuk semuanya." Kodama Haruka

Note:
terjemahan dari bahasa Jepang ke bahasa Indo ini tidak 100% benar karena ada beberapa kata dalam bahasa Jepang yang mempunyai arti/makna yang berbeda dengan bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment