Sunday 29 September 2013

Miho Miyazaki Emosi Karena Mengambil Foto Dirinya Tanpa Izin

Miho Miyazaki , dari grup idola populer AKB48 , dia meluapkan kekesalan (emosinya) di Twitter dan Google+ untuk menceritakan kasus yang terjadi pada dirinya. Miyazaki berkata “Kau tahu, rasanya benar-benar buruk. Aku tidak melakukan sesuatu yang buruk, jadi hentikan saja. Aku hanya di kereta api dan makan camilan*, itu adalah hal yang wajar, tetapi Anda mengambil gambar saya. ” Ia melanjutkan “Mengapa? Mengapa Anda mengambil foto licik dari saya? Serius, aku ingin kau berhenti. Ini menakutkan ketika orang mengambil gambar tanpa meminta izin. ”

Dalam menanggapi emosinya, penggemar menunjukkan tanda-tanda dukungan dan diposting balasan dukungan dari penggemarnya itu, “Aku akan melindungi Anda Myao! “, “Aku benar-benar tidak seperti itu, itu menjijikkan. “, Miyazaki, dengan semangat yang tinggi, membuat posting kedua untuk membalas teman- temannya dan penggemarnya “Aku akan baik-baik saja. Aku akan pastikan setelah ini akan ada banyak hal yang menyenangkan, hohoho! ”

Source: todayidol.com

0 komentar:

Post a Comment