Tuesday 30 July 2013

Pidato Yokoyama Yui Sebagai New Captain Team A AKB48

Yokoyama Yui, anggota AKB48, telah ditunjuk sebagai kapten baru untuk Tim A sebagai penggantinya Shinoda Mariko, yang lulus dari AKB48 hari sebelumnya. Sebelumnya pada pertunjukan di AKB48 teater pada tanggal 23 Juli, Yokoyama Yui mengutarakan pendapatnya.

Sambil berdiri di atas panggung dengan anggota, dia memperkenalkan dirinya di depan fans, “Ini adalah Yokoyama Yui menjabat sebagai kapten Tim A dari hari ini. Shinoda Mariko-san telah menunjuk saya ke kapten baru di Fukuoka, saya diizinkan untuk menjadi kapten Tim A. ”
Yokoyama yang tidak memiliki “pengalaman kapten” dalam hidupnya sejauh ini, secara positif mengatakan, “Saya telah melihat banyak kapten seperti mantan kapten Tim K Akimoto Sayaka, Sayaka Yamamoto kapten NMB, dan tentu saja Tim sebelumnya Seorang kapten Shinoda Mariko. Oleh karena itu saya mencoba untuk memiliki yang terbaik dari mereka, dan saya berharap Tim A akan saling membantu, berbagi sukacita dan mengatasi masa sulit bersama-sama. ”
Pada saat yang sama dia juga mengatakan kecemasan seperti seorang gadis, “Meskipun saya tidak akan mampu menunjukkan sikap tanpa kata-kata namun belum kapten yang hebat, saya ingin berbagi-bagi emosi dengan anggota. Mungkin tidak ada jarak antara aku dan seluruh anggota. aku sendiri tidak tahu bahkan apakah belum dewasa karena itu mulai hari ini, saya senang jika Anda mendukung saya dan Tim A dengan hangat, salam hormat. ”
Dia menyatakan tujuannya sendiri akan ia lakukan yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan berbicara.
Akhirnya dia berbicara keras, “Yokoyama Tim A, mulai dari sekarang! Terima kasih!”

Source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment