Monday 1 July 2013

Double Position Miyazawa Sae di AKB48 Resmi Dibatalkan

Pada tanggal 24 Juni, Status posisi ‘concurrent / Double position’Miyazawa Sae di AKB48 Tim K, secara resmi telah dibatalkan, dengan demikian, dia sekarang berstatus member SNH48 saja. Miyazawa membuat komentar melalui Twitter-nya, “Dengan dibatalkannya pos bersamaan Saya di AKB48, Aku kembali ke Miyazawa Sae dari SNH48 lagi. Mohon terus mendukung Saya“.
Miyazawa ditransfer ke SNH48 tahun lalu, namun, karena masalah terkait visa, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di panggung bersama member SNH48 lainnya.
Kembali pada bulan April saat konser grup AKB di Nippon Budokan, ia mengumumkan bahwa ia akan melakukan double posisi di tim K dari AKB48. Pada saat itu, Miyazawa mengungkapkan perasaannya di blog-nya, “Saya merasa frustrasi dan malu untuk kembali ke AKB48, ketika saya belum belajar Cina, juga tidak benar-benar tinggal di sana, tanpa kemajuan apapun“.
Dia kemudian mengumumkan saat ‘AKB48 32nd single Senbatsu General Election‘ dimana ia menduduki peringkat 10, bahwa ia ingin fokus pada SNH48. Miyazawa juga menjelaskan di blog-nya tentang keputusannya ini, “Saya telah menemukan sesuatu yang ingin saya lakukan di Shanghai. Ketika Saya mencapai itu, Saya akan  lulus dari SNH48, dan kembali ke AKB48“.

0 komentar:

Post a Comment