Friday 5 July 2013

JKT48 Akan Melakukan Penggalangan Dana diBulan Puasa dan JKT48 Akan Tampil Beda

Seperti tahun sebelumnya, banyak kegiatan amal yang akan dilakukan JKT48 saat bulan puasa. Biasanya mereka akan melakukan penggalangan dana atau menggelar buka puasa bersama para anak-anak kurang mampu.
"Paling kita melakukan penggalangan dana. Kita akan berbagi dengan sesama seperti buka puasa bareng anak yatim," kata Melody usai gelaran konser di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (3/7) malam.

Dalam hitungan hari, umat muslim di dunia akan menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Namun bukan berarti para member JKT48 akan libur dari penampilannya. Mereka tetap melakukan perform di teater mereka. Hanya saja, aktivitas yang mereka lakukan tidak sepadat seperti sebelumnya. "Perform masih ada tapi enggak sebanyak biasanya,"jelasnya.

Selama sebulan penuh di bulan suci Ramadan, para member JKT48 akan tampil berbeda. Dalam setiap penampilan panggungnya nanti, mereka akan mengenakan busana khusus selama sebulan berpuasa.
"Kayak tahun sebelumnya, biasanya kita punya kostum khusus buat bulan puasa," kata Melody saat ditemui di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (3/7) malam.

Meski berpuasa, bukan berarti para fans akan kehilangan para pesona member JKT48 selama sebulan penuh. Mereka tetap bisa menyaksikan penampilan sang idola. Hanya saja, jadwal mereka tak padat seperti sebelumnya.
"Bulan puasa perform masih ada kok, tapi enggak sebanyak biasanya. Dari tahun kemarin kita juga tetap ada perform," pungkasnya

0 komentar:

Post a Comment