Tuesday 30 July 2013

Kotani Riho Memotong Rambutnya Saat Theater

Pada tanggal 28 Juli, anggota NMB48 Kotani Riho (18) memanaskan suasana yang penuh sesak di NMB48 teater dengan dia one-man show termasuk “Public Hair-cutting Ceremony” di Osaka. Ini adalah tantangan pertama bagi anggota NMB48 untuk mengadakan pertunjukan satu orang selama satu jam tanpa bernyanyi apapun, menari, atau memiliki setiap tamu. Kotani, yang dikenal sebagai “pemalu” dalam kelompok, ragu-ragu berkata, “Bukankah ini berisiko? Saya sendiri, ” dan mengatakan 50 cerita yang dia siapkan.

10 menit setelah ia mulai Namun, dia bertanya “Apakah Anda bosan? ” dan kemudian ia menyatakan bahwa, “Ini tiba-tiba, tapi saya pikir saya ingin memotong rambut saya. ” Untuk yang mengejutkan fans-nya, dia menjawab dengan, “Pada acara jabat tangan, aku mendengar ‘Lebih pendek lebih baik.’ Jadi, saya memotong begitu banyak. Bahkan jika ternyata buruk, itu akan menjadi tanggung jawab bersama semua orang. Jadi Anda tidak dapat mengubah saya sebagai Oshimen Anda (= No.1 anggota favorit). Jika Anda, saya akan ingat wajah Anda. ”

Suara “Oh!” bisa terdengar dari fans sebagai hairstylist, memotong sekitar 20 sentimeter dari dada-panjang rambut Kotani itu. Selama memotong rambut, Kotani terus berbicara santai, sekitar 35 menit setelah itu, dia tiba-tiba membawa penggemar kembali ke saat ini dengan, “Apakah aneh bagi saya untuk mendapatkan potongan rambut di atas panggung?” dan kemudian harus gaya rambut barunya selesai tanpa insiden.” Untungnya, ia menerima banyak pujian dari penggemar setelah haircut.

Source: Tokyoidol.com

0 komentar:

Post a Comment