Wednesday 3 July 2013

Paruru Sedih Tomochin Keluar Dari AKB48

Meski berbeda generasi,  Paruru dan Tomochin sangatlah dekat. Fans tentunya ingat saat mereka membawakan "Kimi to Boku no kankei" bersama-sama di AKB48 Request Hour Setlist Best 100 tahun ini.

Ketika Tomochin memutuskan untuk graduate, Paruru sangat sedih. Melalui akun Google
+, Paruru mengomentari kelulusan seniornya tersebut, yang sebelumnya diumumkan kelulusannya pada 1 Februari.

"Saya sangat mencintai Itano-san. Jadi rasanya sangat kesepian, dan sedih." Mata Paruru sampai berubah merah karena menangis.Kesedihan Paruru juga terlihat saat menghadiri acara premier untuk film dokumenter AKB48, "DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN." Dia muncul di atas panggung bersama dengan anggota lain yang juga berpartisipasi dalam acara setelah Tomochin mengumumkan kelulusannya kepada penggemar. Tapi Paruru, ketika menunjukkan dirinya di depan umum, ia menunduk dan matanya terlihat merah. Dia bahkan tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari anggota lainnya.


Aku juga sangat sedih saat pertama kali mendengar kalau Tomochin akan grad tahun ini, sangat sedih dengan keputusan Tomochin tapi aku akan tetap mendukung Tomochin meskipun Tomochin bukan oshi saya. Saya saja bukan oshinya sedih mendengar Tomochin akan grad apalagi fansnya pasti lebih sedih lagi yaa saat mendengar Tomochin akan grad dari AKB48.
yaa kita doa kan saja yg terbaik untuknya dan semoga Tomochin semakin sukses lagi

0 komentar:

Post a Comment