Tuesday 30 July 2013

Tomomi Itano Merealese Event Untuk Single 4th "1%"

Pada 27 Juli, Itano Tomomi AKB48 mengadakan acara solonya, ‘ CLUV Tomo.DANCE TRIAL 2013 Edition ‘, di Shinkiba STUDIO COAST. Itano, yang akan lulus dari grup pada tanggal 27 Agustus, tercermin pada upacara wisuda Shinoda Mariko hari yang lain di Fukuoka Yafuoku! Dome. “Karena saya juga segera lulus, saya berpikir tentang apa yang akan seperti dengan Mariko, dan menjadi sedih dan kesepian. Ini seperti aku sudah lulus sekali,” katanya. Itano mengungkapkan, “Aku belum pernah menjadi center, sehingga ada banyak tekanan karena saya akan menjadi orang penting selama saya lulus. Ketika saya melihat Mariko akan melalui itu, kami menjadi gugup bersama-sama. ” Setelah mengalami kelulusan Shinoda, dia berkata, “Sekarang saya pikir saya akan bisa sedikit santai dan lulus. ”
Dikutip dari Tokyo Hive, Acara ini diselenggarakan untuk memperingati rilis single solo ke 4 solo Itano itu, “1%”. Selama acara, 4 kelompok pemenang dari kontes dcane di YouTube, ’1% DANCE TRIAL ‘, diumumkan. Bersama dengan Itano, mereka memberi pertunjukan dance untuk “1%” dan dimeriahkan penonton. Itano juga menyanyikan kelulusan lagunya, “8 Years”, yang ia tulis sendiri.
Ketika memulai lagu ke-3 nya, Nakamori Akina “ Shoujo A “, ujarnya disela pertunjukan berkata, “ Tunggu sebentar! Aku akan berhenti sekali karena aku gugup! ” Di depan 2.000 penonton semua berdiri, dia berkata, “Aku tidak gugup saat latihan, tapi kenapa aku gugup di panggung? Dapatkah saya menyanyikannya lagi? Sekali lagi, silakan. ” Untuk acara ini, Itano terlibat dalam kedatang dengan barang dan daftar set bersama dengan staf. Dia menyatakan, “Saya benar-benar melihat ke depan untuk itu, ” dan menunjukkan antusiasme yang besar, ia mengatakan, “Ketika saya lulus, saya ingin memiliki banyak kehidupan seperti ini! “

Ngomong-ngomong soal single 4th Tomochin, Tracklistnya terdiri dari type A dan type B dan Regular. Ini Tracklistnya:

[TYPE A]
¤CD
01.1%
02.For you, For me
03. Sister
04.1% ‒(instrumental)
05.For you,For me ‒(instrumental)
06.Sister ‒(instrumental)

¤DVD
01.1% Music Video
02.1% MV Making 後編

[TYPE B]
¤CD
01.1%
02.For you, For me
03. Sister
04.1% ‒(instrumental)
05.For you,For me ‒(instrumental)
06.Sister ‒(instrumental)

¤DVD
01.1% Music Video
02.1% MV Making 後編

[TYPE REGULAR]
01.1%
02.For you, For me
03. 8 years
04.1% ‒(instrumental)
05.For you, For me ‒(instrumental)
06.8 years ‒(instrumental)

0 komentar:

Post a Comment