Friday 5 July 2013

Melonpan Alliance (MLP48) Dibubarkan?

Melonpan (メロンパン) adalah jenis roti manis di Jepang, Melonpan Alliance (メロンパン同盟/ Melonpan Doumei) adalah group baru dari AKB48 yg berjumlah 8 orang yang terdiri dari beberapa member dari Group48.

Matsui Rena (SKE48) sebagai pemimpin dan Shimazaki Haruka (AKB48) sebagai wakil. Pada bulan Juni 2010, Melonpan Alliance berfokus pada mempromosikan konsumsi Melonpan dan memiliki tujuan makan Mt. Fuji Melonpan yang ada hanya pada sisa 5th station dari Mt. Fuji.

Selama beberapa bulan, Melonpan Alliance berhasil memperoleh lebih banyak anggota dipersatukan oleh di MLP48. Ini para anggota MLP48:
Rena Matsui (AKB48, SKE48)
Ichikawa Miori (AKB48, NMB48),
Fukumoto Aina (NMB48),
Isohara Kyoka (SKE48),
Miyawaki Sakura (HKT48),
Murashige Anna (HKT48),
Tomonaga Mio (HKT48), dan
Matsuoka Natsumi (HKT48)

Salah satu anggota, Fukumoto Aina (Ainyan) dijadwalkan akan lulus pada tanggal 7 Juli, pada 16 Juni AKB48 menggelar Handshake Event untuk Aina.

Melonpan Aliansi berhasil, untuk pertama kalinya, memakai pakaian yang cocok yang terdiri T-shirt, topi, anting-anting, tas, sepatu, dan rok-semua yang bertema Melonpan.
Mereka juga memiliki cincin Melonpan dan mereka tidak akan memakainya pada saat Handshake Event karena ada dalam kasus sebelumnya ada member yang memakai cincin dan melukai fans saat Hanshake Event.

Pada 1 Juli, Matsui Rena menyatakan pembubaran Melonpan Alliance. Disampaikan saat tampil di Weekly Playboy 2013 No.28, yang juga menjadi sesi foto pertama dan terakhir mereka sebagai MLP48. Rena menyatakan lebih lanjut tentang pembubaran MLP48 di situs ameblo.

Tanpa Ainyan, yang telah menjadi anggota sejak awal MLP48 didirikan dan akan ada sesuatu yang kurang dalam Melonpan Aliansi dan untuk alasan itu, para anggota memutuskan untuk membubarkan MLP48. Rena menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa memenuhi harapan banyak fans atas aliansi. Namun, dia juga menyatakan bahwa dia sangat senang Melonpan Alliance dapat membentuk hubungan yang baik satu sama lain tanpa memandang status mereka sebagai anggota kelompok yang berbeda.

Rena juga mengatakan bahwa dengan pemotretan pertama dan terakhir mereka, Melonpan Alliance juga berhasil mencapai tujuan yang telah ditetapkan sejak awal pendirian mereka : makan Mt. Fuji Melonpan. Dengan demikian, tidak ada penyesalan dari para member.

0 komentar:

Post a Comment