Thursday 27 February 2014

Shimada Rena Mengumumkan Kelulusannya

Selama hari ke-3 Tim M Osaka Tour, kapten team M Shimada Rena mengumumkan lulus dari NMB48. Tanngal dan bulannya belum di informasikan.

Shimada Rena bergabung dengan NMB48 pada pertengahan 2011 dalam 2nd Generation. Setelah scandal yg menimpa dirinya, dia diskors selama empat bulan. Setelah voting dari fans dia diizinkan untuk kembali dan melanjutkan aktivitasnya pada tanggal 1 Januari 2012. Untuk membuktikan dirinya sendiri, ia dibuat menjadi captain KKS 2nd Generation dan kemudian menjadi captain Tim M ketika dibentuk.

Kata Shimada Rena:
"Saya, Shimada Rena, akan lulus dari NMB48. Tahun lalu saya merayakan ulang tahun ke-20 dan saya mulai berpikir tentang masa depan saya lebih dari sebelumnya. Aku diizinkan untuk membuat banyak pengalaman di tempat yang benar-benar diberkati ini yaitu NMB48 dan, termasuk hal-hal yang menyakitkan dan membuat frustrasi, saya bisa belajar banyak di sini.
Saya mulai berpikir tentang kelulusan, tapi staf dan kehadiran member saya menghabiskan setiap hari dengan kata-kata dan semua fans saya yang bersorak saya pada saat handshake event .dll membuat saya kembali. Ada saat-saat juga hati saya bergetar dan goyah , tapi konsultasi dengan keluarga saya dan banyak berpikir, saya memutuskan untuk lulus NMB48.
Mengambil alih tanggung jawab menjadi kapten adalah kondisi saat saya kembali, tidak mungkin bagi saya pada waktu itu, saya menjadi Tim M dan captain 2nd Generation. Aku terus berjalan terhadap dinding sehingga tidak ada hari sebagai kapten aku tidak khawatir, tetapi dengan keinginan yang kuat "Saya ingin membuat Tim M menjadi tim yang bagus" Saya datang ke tempat saya sekarang dan aku bisa.
Dengan tur ini, saya bisa sekali lagi menegaskan bahwa tim ini adalah salah satu yang benar-benar hebat.
Saya sungguh bukan tipe captain, tapi semua orang mengikuti saya, dan saya sangat bersyukur bahwa saya bisa membuat sejauh ini. Saya bersyukur bahwa Akimoto sensei meletakkan tanggung jawab menjadi kapten kepada saya saat saya kembali. Sejujurnya, saya ingin kita untuk tumbuh lebih jauh melalui tur ini. Ada shuffle, tapi Tim M ini mengatasi begitu banyak dinding dan hanya terdiri dari anggota benar-benar hebat. Tidak peduli dimana mereka akan pergi, saya pikir mereka akan terus bersinar.
Saya sedih bahwa saya tidak akan dapat memenuhi untuk bertemu dengan semua fans yang mendukung saya sampai sekarang diacara-acara jabat tangan atau pertunjukan teater lagi. Tapi saya belum menyerah mimpi saya dan ada juga banyak hal yang ingin saya lakukan dari sekarang, jadi saya akan senang jika anda terus melihat saya.
Terima kasih banyak semuanya sampai sekarang."

0 komentar:

Post a Comment