Monday 17 February 2014

“Ikatan Adalah Selamanya” adalah Janji Yuko Oshima Kepada Fans

Pada 16 Februari, AKB48 mengadakan Handshake Event di Marine Messe Fukuoka. Oshima Yuko yang sebentar lagi akan lulus dari grup ikut berpartisipasi pada event ini dan memberikan sebuah pesan kepada fansnya.

Ini menandai hari terakhir Oshima Yuko untuk hadir pada handshake event yang dilaksanakan di Fukuoka. Sebelum event ini, AKB48 menggelar live concert dimana mereka membawakan 9 lagu termasuk lagu dimana Yuko menjadi centernya, yaitu “Mae Shika Mukanee“, “Gingham Check“, dan “Heavy Rotation“ .

Kepada para fans, ia mengekspresikan “Setelah saya lulus, aku ingin terus melanjutkan ikatan bersama member lainnya dan juga fans saya, jadi ini bukanlah sebuah akhir. walaupun hubungan kita dapat berkurang, tapi ikatan antara kita untuk selamanya. Mohon untuk tetap mendukung saya, Hari ini, saya akan bersalaman dengan perasaan ini.”

Lalu ia melanjutkan, “Pergi ke berbagai macam kota seperti ini dan dapat berkomunikasi langsung dengan semua orang dengan berjabat tangan. Aku selalu percaya dengan berjabat tangan hati kita saling terhubung. Dapat bertemu dengan semuanya di handshake event ini adalah waktu yang tidak akan tergantikan bagi diriku.”

Oshima Yuko dijadwalkan untuk bepartisipasi pada handshake event dan photo event sampai akhir Mai, Detail untuk Graduation Concert nya masih belum diumumkan.

Source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment