Friday 14 February 2014

Owada nana, Kawaei Rina & Takahashi Juri Akan Memainkan Peran Utama Dalam Dorama Baru "Sailor Zombie"

AKB48 Owada nana, Kawaei Rina dan Takahashi Juri akan memainkan peran utama dalam dorama baru berjudul "Sailor Zombie". ini sinopsisnya:

Zombie telah menguasai dunia dan dunia akan berakhir tetapi ada gadis yang pemberani, setengah hati berseragam SMA dengan senjata, ditantang dalam kelangsungan hidup ini. Inudo Isshin akan mengarahkan dorama dengan tema "Youth Pop Horror" pada dorama ini. Dorama yang membintangi tiga anggota AKB48 Owada Nana, Kawaei Rina, dan Takahashi Juri. Inudo Isshin juga telah terlibat dalam berbagai karya yang melibatkan 48 seperti penciptaan dorama Fortune Cookie, serta beberapa PV. Unsur horor juga akan dimasukkan dalam dorama dimana zombie menguasai dunia. Shooting dengan busur dan senjata yang dikembangkan dalam dorama dan akan membuat adegan-adegan yang mendebarkan. Di sisi lain, salah satu dari mereka yang menghadapi akhir dunia juga dihadapkan dengan cinta dan masalah persahabatan. Owada Nana akan berperan sebagai Inui Maiko. Kawae Rina akan berperan sebagai Takizawa Hyakka, teman Maiko mendapat permusuhan atas herl. Takahashi Juri akan memerankan peran Oyamada Mutsumi, seorang gadis SMA yang bermasalah, teman Maiko yang membantu dia dari serangan zombie.

"Sailor Zombie" ini akan disiarkan setiap hari jumat pada bulan April 2014 di TV Tokyo dan TV Osaka pukul 0:52 JST-01:23 JST (22.52-23.23 WIB)

0 komentar:

Post a Comment