Saturday 22 February 2014

Matsumoto Rina Lulus Dari SKE48

Tanggal resmi untuk benar-benar hengkang dari SKE48 adalah dibulan April mendatang dan alasan untuk lulus lebih mengacu kepada bidang pendidikan yang ingin lebih dia tekuni.

Mengenai tanggal resmi kelulusan di bulan April mendatang menandai bahwa dia akan berpartisipasi untuk konser musim semi AKB48 di Saitama Super Arena yang jatuh pada tanggal 4-6 April 2014.

Pengumuman kelulusannya:
"Saya..! Matsumoto Rina, akan segera lulus dari SKE48 pada bulan April, Untuk semua orang yang telah mendukung hingga kini! Saya sangat bahagia untuk 5 tahun terakhir ini"
"Sekarang saya ingin melakukan yang terbaik bagi pendidikan saya kelak dan ingin bekerja keras untuk meraih cita-cita saya di masa depan, Terima kasih banyak, Hanya ada sedikit waktu tersisa untuk saya, tapi tolong tetap dukung saya"

Source: Metairuka

0 komentar:

Post a Comment