Tuesday 11 February 2014

Iwata Karen Meninggalkan Kampung Halamannya Demi AKB48

Iwata Karen Melakukan debut di AKB48 sebagai Kenkyuusei Generasi ke-12 di tahun 2011, dan saat ini tergabung dalam Team A. Menjadi navigator untuk acara [Ashita he : 1 minute ~Karen no Fukkou Calendar~], sebagai seseorang yang punya hasrat kuat untuk program pembangunan kembali kampung halamannya.

Tidak ada yang dapat menaklukan takdir. Melakukan debut pada saat-saat seperti itu, membuatnya banyak mengalami masa-masa dimana orang-orang mencemoohnya dengan sebutan, ‘Tidak memiliki kepekaan‘. Bekerja sebagai orang yang tampil di depan banyak penonton, kenyataan itu sendiri cukup bagi banyak orang untuk menghakiminya. Namun, Karen-chan tidak pernah mengeluh tentangnya.

Karen yang kedua matanya menjadi berbinar-binar ketika dia berbicara tentang anime yang disukainya. Memberikan atmosfir yang berbeda dengan sikapnya yang serius ketika dia berbicara mengenai area bencana. Celah kepribadian seperti inilah yang membuatnya dapat dibilang, “Moe!”

Walaupun umurnya masih 15 tahun, melihat figurnya saat mengemukakan pemikirannya dengan kata-kata yang kuat, semua staf yang hadir di sini jatuh cinta kepadanya. Kami di sini bahkan bersumpah untuk menjadikannya ‘Oshimen 3-Dimensi’ kami. Oleh karena itulah, kepada semua orang yang membaca artikel ini, kami ingin menyarankan anda untuk merasakan sendiri pesona seorang idol bernama Karen dengan menghadiri handshake event maupun event-event AKB yang lain dengannya.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment