Monday 9 December 2013

Suga Nanako dan Yano Azuki Umumkan Kelulusan Mereka Dari SKE48

Pada tanggal 7 Desember 2013, member Team E SKE48 Suga Nanako [17] mengumumkan kelulusannya dari idol group SKE48 saat kinerja Team E yang diadakan di theater SKE48 di Sakae, Nagoya. Nanako akan menarik diri dari segala kegiatan SKE48 untuk berkonsentrasi dengan tugas sekolah.

Nanako menjelaskan , “Saya, Suga Nanako, akan berhenti dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir bulan ini. Ini adalah pengumuman yang sangat tiba-tiba dan aku minta maaf tentang itu tapi karena aku akan memasuki tahun ketiga di SMA maka dari sekarang saya ingin belajar dengan benar dan saya membuat keputusan ini. Ini adalah tahun ketiga saya sejak saya bergabung dengan SKE48. Dari waktu saya bergabung telah banyak orang yang bersorak untuk saya, banyak anggota, staf, keluarga yang mendukung saya, sehingga saya bisa melanjutkan kegiatan saya sampai sekarang. Terima kasih.“.

Nanako yang dikenal pandai membuat robot ini mengawali debutnya di theater SKE48 pada 25 Desember 2011. Pada saat senbatsu untuk single ke-10 SKE48 ‘Kiss Datte Hidarikiki‘ Nanako berhasil terpilih dan menjado satu-satunya member senbatsu yang berstatus Kenkyuusei. Di single ke-13 SKE48 ‘Sansei Kawaii‘ Nanako juga terpilih menjadi member senbatsu namun dia jarang tampil di TV karena urusan pendidikannya.

Penampilan terakhir Nanako akan berlangsung pada tanggal 22 Desember di pertunjukan theater team E ‘Boku no Taiyou‘. Dan aktivitas terakhir Nanako bersama SKE48 adalah pertemuan jabat tangan yang akan dilakukan di Chiba Makuhari Messe pada tanggal 23 Februari 2014.

Nanako mengatakan, “Saya ingin melanjutkan dengan seluruh kekuatan saya sampai akhir, jadi harap mendukung saya.“

Pada hari yang sama , member Kenkyuusei generasi ke-6 SKE48 Azuki Yano [17] juga mengumumkan kelulusannya dari SKE48 dengan alasan ingin fokus dengan pendidikannya.

Yano mengatakan, “Saya member Kenkyuusei generasi ke-6 Yano Azuki memutuskan untuk berhenti dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir Desember. Saya membuat keputusan ini karena saya ingin fokus pada pendidikan saya. Selama menjalani aktifitas, saya menemukan banyak halangan. Namun demikian, selama kegiatan ini ada banyak kesempatan di mana saya bisa menjalani dengan pekerjaan yang selalu saya inginkan dan membuat saya menjadi lebih kuat. Mulai sekarang, saya ingin melakukan banyak hal di masa depan saya, dan akan terus maju ke depan dengan cara yang saya yakini. Aku menyesal bahwa ini adalah suatu pengumuman tiba-tiba. Terima kasih kepada semua fans yang mendukung saya dan kepada semua fans SKE48. Saya ingin menghargai waktu yang tersisa dan ingin bekerja bahkan dengan usaha lebih dari sebelumnya.“

Penampilan terkahir Yano akan berlangsung pada tanggal 23 Desember di pertunjukan theater Kenkyuusei ‘Aitakatta‘. Sama dengan Nanako, Yano juga akan berpartisipasi di acara jabat tangan yang di adakan di tahun 2014.

Source : TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment