Tuesday 31 December 2013

Member dan Mantan Member AKB48 Menanggapi Lulusnya Yuko Oshima

Member AKB48 Oshima Yuko secara tiba-tiba mengumumkan kelulusannya dari AKB48 saat kinerja AKB48 di NHK Kohaku Uta Gassen.

Setelah AKB48 tampil membawakan lagu 'Koisuru Fortune Cookie', Yuko mengambil mikrofon dan menyatakan tiba-tiba "Izinkan saya untuk menggunakan kesempatan ini untuk membuat pengumuman. Saya, Oshima Yuko, memutuskan untuk lulus dari AKB48."

Hal ini mengundang tanggapan baik dari member AKB48 Groups maupun mantan member AKB48.
Berikut beberapa tanggapan dari member AKB48 Groups maupun dari mantan member AKB48 :

Miyazawa Sae
"Anda tidak bisa menang melawan senyum Yuko. Luar biasa. Oshima Yuko! !"
@oyasuminaSAE_m

Rena Nozawa
"Aku kaget banget pas Yuko-san bilang mau graduate dari AKB48 di kohaku utagassen.Aku juga baru sedikit bareng sama team K tapi Yuko-san agak bicara banyak banget sama aku. Aku senang banget! Aku sedih banget Yuko-san yang aku menghormati banget mau graduate. Tapi Aku mau menhargai waktu yang masih ada! Makasih Yuko-san"
Rena Nozawa +G

Maeda Atsuko
"Yu-chan, otsukaresama."
@Atsuko_100

Itano Tomomi
"Tahun ini akan berakhir. Selamat Yuko untuk kelulusannya. Pengumuman yang mengejutkan  lol."
@tomo_coco73

Masuda Yuka
"Yuko. Aku akan selalu menghormatimu. Aku pikir ini akan baik-baik saja jika ini adalah keputusan Yuko. Tidak peduli apapun, aku pikir semua akan baik-baik saja. Aku harap Yuko akan menjadi wanita yang terus bersinar selamanya."
@yuka_masuda

Akimoto Sayaka
Berbeda dengan yang lainnya, Akimoto Sayaka hanya memposting foto 'Team K Sign'. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan sebaik 'Team K Sign' .
@akimotooo726

Member AKB48 Team A sekaligus General Manager AKB48 Takahashi Minami kembali harus merasakan kepedihan. Setelah tahun lalu ditinggal Maeda Atsuko, kini ditahun 2013 Takahashi kembali ditinggal Mariko Shinoda, Itano Tomomi dan Oshima Yuko. Yasushi Akimoto pernah mengatakan, "Takamina bisa merasakan kepedihan member lainnya. Itulah yang dibutuhkan untuk menjadi seorang peminpin."

0 komentar:

Post a Comment