Tuesday 31 December 2013

Yuko Oshima Mengumumkan Kelulusannya

Pada acara NHK Kouhaku Uta Gassen 64, tanggal 31 Desember 2013. Oshima Yuko dari idol group populer AKB48 memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.

Sebelum menampilkan lagu “Heavy Rotation” dalam acara tersebut, ia mengatakan “Ada sesuatu yang ingin aku katakan ditempat ini. Saya, Oshima Yuko akan lulus dari AKB48“.

Gemuruh riuh penonton mulai muncul di acara tersebut, Takahashi Minami yang mendengar pernyataan itu langsung menangis, dan anggota yang lain pun sama sekali tidak mengetahui hal tersebut jika Yuko akan menyatakan lulus dari AKB48. 

AKB48 membawakan dua lagu dalam acara NHK Kouhaku Uta Gassen 64, yang pertama adalah Koisuru Fortune Cookies dan selanjutnya adalah Heavy Rotation.(Source: TodayIdol.com)

Sedih juga mendengar Yuko Oshima akan grad, tetapi sepertinya Yuko sudah menerima hal ini, saat menngumumkan kelulusannya dari AKB di Kouhaku seperti tidak ada rasa kecewa yang terdapat didalam diri Yuko. Meski sebagian besar fans termasuk saya tahu bahwa belakangan ini kesehatan Yuko menurun dan juga para fans sudah menebak bahwa Yuko akan lulus dalam waktu dekat ini, dan hal itupun terbukti.
Setelah Yuko Oshima lulus siapakah yang akan menjadi the next ace AKB48 selanjutnya, para fans sering bertanya-tanya dan sebagian besar saya menemukan Mayu Watanabe lah yang akan menjadi the next ace AKB. Tapi kita lihat saja beberapa bulan kedepan, senshuuraku Yuko Oshima pun belum diumumkan kapan akan dilaksanakan.

0 komentar:

Post a Comment