Saturday 28 December 2013

Penampilan Maeda Atsuko Bersama Bandnya di ‘COUNTDOWN JAPAN 13/14′

Pada tanggal 28 Desember, Maeda Atsuko tampil untuk pertama kalinya di Rock Festival ‘COUNTDOWN JAPAN 13/14‘ dan menghibur 12.000 penonton yang antusias.

Maeda tampil di stage di hari pertama acara ini. “Semuanya, mari bergembira” ujar Maeda saat akan membawa lagu ‘Kimi wa Boku da‘, lagu pertama yang dimulai dengan sorak ‘se-no~’ dan memeriahkan suasana.

Maeda mengatakan “Tahun lalu aku hadir di acara COUNTDOWN bersama teman untuk melihat penampilan Kururi-san. Tahun ini aku sangat senang karena bisa berpartisipasi dan tampil di stage ini“. Maeda pun kembali membawakan lagunya yang berjudul ‘Flower‘.

Dan di acara ini Maeda membawakan lagu di single barunya yang akan rilis tanggal 5 Maret 2014 ‘Seventh Code‘ dengan konsep band. Maeda pun memperkenalkan anggota band barunya ini. Kazuhiko Fujii [G / THE GROOVERS], Uenokouji [B / The Hiatus], Hirane Kenichi [Dr/GREAT3] / Isao Takano [Key].

Sempat terjadi kesalahan kecil di akhir lagu saat membawakan lagu ‘Seventh Code’ namun semuanya tetap menyenangkan dan semua penonton bertepuk tangan. “Semuanya, Terimakasih banyak. Dari awal hingga akhir aku dapat tersenyum bahagia” Ujar Maeda.

Selain Maeda Atsuko, terdapat artis lain yang memeriahkan acara ini seperti Kazuyoshi Saito, Kyary Pamyu Pamyu, Kururi. Acara ini akan digelar hingga tanggal 31 Desember 2013 nanti.

Lagu yang dibawakan Maeda Atsuko di Rock Festival ‘COUNTDOWN JAPAN 13/14′ :
1. Kimi wa Boku da
2. Flower
3. Time Machine Nante Iranai
4. Hoozue to Cafe Macchiato
5. Seventh Code

Source : TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment