Saturday 28 December 2013

Abe Kyoka Graduate Dari HKT48

Pada 26 Desember, Abe Kyoka anggota Kenkyuusei HKT48 mengumumkan kelulusannya dari grup. Hal ini juga disampaikan melalui situs resmi HKT48.

Pertunjukan terakhirnya di teater dengan setlist “Nounai Paradise” dilaksanakan tanggal 27 Desember, sedangkan pertunjukan terakhirnya di setlist “Pajama Drive” akan dilaksanakan pada 30 Desember.

Ia mengungkapkan alasan kelulusannya adalah ingin mengejar impiannya menjadi model, jadwal terakhir dia di acara handshake akan segera diumumkan lebih lanjut oleh HKT48.

“Aku menyesal bahwa ini adalah suatu pengumuman tiba-tiba. Tapi ini tidak berarti bahwa saya sudah menyerah pada mimpi saya. Impian saya sejak TK selalu untuk menjadi model. Aku mengikuti audisi untuk HKT48 karena saya ingin mendapatkan setidaknya selangkah lebih dekat dengan impian saya. Namun baru-baru ini , saya datang untuk berpikir itu mungkin juga baik untuk berhenti di sini dan mulai lagi dari awal. Karena ini adalah mimpi saya ingin menjadi kenyataan tidak peduli apapun itu” tulis Abe Kyoka melalui akun Google+.

Ia juga menambahkan “Bagi mereka yang mendukung saya, Saya minta maaf , saya tidak bisa memberikan kembali dukungan itu kepada Anda. Selama acara saat ulang tahun lalu saya berkata, saya ingin memberikan kembali kepada fans saya. Tapi saya tidak bisa. Saya benar-benar menyesal . Aku tidak bisa melakukannya sekarang, tapi suatu hari saya pasti akan memberikan kembali kepada Anda.”

さよならきうかちゃん
又ね

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment