Monday 23 December 2013

Drama Perdana Kawaei Rina ‘Shark’

Member AKB48 Team A Kawaei Rina akan membintangi sebuah drama berjudul baru ‘Shark‘. Drama ini mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2014 setiap hari Sabtu pukul 00:50 – 01.20 JST di Nippon TV. Ini akan menjadi drama perdana Kawaei Rina. Kawaei sangat antusias dengan drama ini hingga ia sering berlatih dialog di rumahnya. Kawaei mengatakan, “Aku benar-benar senang karena cita-citaku adalah menjadi artis“.

Drama ini berkisah tentang sebuah band ‘Shark’ yang memimpikan memiliki debut major nasional. Kawaei Rina akan berperan sebagai Konno Kaede, teman masa kecil dari tokoh utama drama ini yakni Kurata Mizuki yang akan diperankan oleh Hirano Sho dari Kansai Johnny’s Jr.

Kawaei Rina menyampaikan kekhawatiran dirinya, “Biasanya banyak member AKB48, tapi kali aku sendiri dan sedikit membuat gelisah. Tidak ada member di sekitarku karena ini debut perdana aku bermain sendiri“. Kawaei melanjutkan, “Ini menyenangkan, meski pengalaman akting aku sedikit, tapi jika kita menikmatinya semua akan baik-baik saja“.

Kawaei mengatakan keinginan dirinya menjadi seorang artis dimasa depan, “Aku ingin menjadi artis yang bisa berperan apa saja baik berperan menjadi orang baik maupun orang jahat. Aku ingin seperti Oshima Yuko-san“.


Source : TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment