Wednesday 19 March 2014

Sashihara Rino dan Murashige Anna Menyaksikan Konser Morning Musume

Morning Musume ’14 Concert Tour 2014 Spring ~ Evolution ~ yang diadakan di Tokyo Olympus Hall Hachioji 16 maret memiliki beberapa penonton dengan wajah-wajah familiar.

Sashihara Rino dan Murashige Anna baru-baru ini datang ke konser Morning Musume ’14. Sashihara berkata “Meskipun ini adalah perjalanan studi yang resmi, saya benar-benar ingin histeris dan mencoba berteriak sekuat tenaga, saya berhasil menonton dengan tenang dan menjaga ketenangan saya“, ia melanjutkan “Itu sangat menyenangkan dan saya benar-benar ingin pergi lagi.” Sashihara, yang mengaku menjadi penggemar idol, memiliki waktu yang cukup lama untuk memilih anggota favoritnya “Sayashi Riho yang lucu. Pemimpin yang bisadiandalkan yaitu Sayumi Michishige sangat cantik. Odachan (Sakura Oda) sama sama baik. Mereka semua cantik serta lucu!“.

Murashige Anna juga menyatakan dalam postingannya di Google+ bahwa ini adalah pertama kalinya dia datang untuk menyaksikan sebuah konser dari idol group lain. Sashihara Rino juga mempromosikan konser ini dengan gratis melalui kicauan tweetnya.

Sayumi Michishige dari Morning Musume’14 juga mengungkapkan gambar hadiah yang diterimanya dari 2 anggota HKT48 “Hari ini saya telah menerima hadiah Sashihara dan Murashige dari HKT48 yang telah berjanji dengan saya sebelumnya. Terima kasih! ”

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment