Friday 7 March 2014

Nakagawa Hiromi Lulus Dari NMB48

Pengumuman ini dibuat pada tanggal 3 Maret selama pertunjukan Kenkyuusei di NMB48 Theater di Osaka. Nakagawa menjelaskan, “Sudah 2 tahun setengah sejak saya bergabung dengan NMB48. Saat saya melakukan kegiatan saya, Saya mulai mencari pekerjaan yang menarik dan rindu untuk mempelajari yang telah bertumbuh dalam diri saya.” Dia melanjutkan, “Setelah banyak berpikir tentang apa yang benar-benar ingin saya lakukan, saya memutuskan untuk pergi ke sekolah kejuruan yang dimulai pada bulan April, dan lulus dari NMB48.”

Konser kelulusan Nakagawa akan diselenggarakan pada tanggal 13 Maret di NMB48 Theater. Kinerja terakhirnya dalam grup adalah acara jabat tangan untuk single ke 8 NMB48 “Kamonegikkusu” pada tanggal 15 Maret di Intex Osaka.

Nakagawa bergabung dengan NMB48 sebagai generasi kedua pada 2011. Dia telah aktif sebagai Kenkyuusei pada bulan Juni di tahun yang sama.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment