Friday 7 March 2014

CM Lotte Anna Murashige

Murashige Anna mencairkan hati dan cokelat di CM terbarunya bersama Lotte.

Saat kompetisi yang terjadi di musim gugur yang lalu, Murashige berkompetisi dengan member HKT48 lainnya untuk membuat video unik untuk chocolatier Jepang dengan mengatakan kalimat “Mmm Oh!“. Murashige memperoleh suara terbanyak dan berhak atas hadiah membintangi CM ‘Lotte X HKT48′ secara solo.

Di CM ini, Murashige terlihat sedang menunggu orang yang dicintainya. Sambil menunggu, Murashige pun membuat coklat fondue yang lezat dan akhirnya berbagi coklat fondue buatannya tersebut dengan orang yang dicintainya. Di CM ini juga menyajikan suara indah Murashige yang berbicara dalam bahasa Rusia. Murashige merupakan member HKT48 yang berdarah campuran Jepang dan Rusia.

Annya mengatakan, “Tentu saja aku gugup, semua member juga merasakan hal yang sama“. Miyawaki Sakura juga mengatakan, “Kami tidak memiliki pengalaman menunggu seorang kekasih, tidak satupun dari kami memiliki pengalaman seperti itu, jadi agak sulit untuk membayangkan hal tersebut“. Sashihara Rino memberikan ucapan selamat kepada Anna Murashige atas usaha yang dilakukannya, “Kau sudah bekerja keras untuk kesempatan ini, selamat“.

0 komentar:

Post a Comment