Wednesday 19 March 2014

Rena Matsui Memamerkan Modeling Pertamanya di “KANSAI COLLECTION 2014 S/S”

Pada 16 Maret, Rena Matsui mencoba memamerkan modeling pertamanya di “KANSAI COLLECTION 2014 S/S” yang diselenggarakan di Kyocera Dome di Osaka.

Ia muncul di catwalk untuk pertama kalinya dia. Matsui Rena mengatakan “Saya sering tersandung selama pertunjukan live, jadi aku mencoba yang terbaik untuk tidak jatuh. Lain kali saya ingin berjalan dengan anggota SKE48 lainnya.”

“Waktu hanya berlalu begitu cepat, tapi aku senang melihat bahwa begitu banyak penggemar saya keluar untuk menemui saya,” kata Rena, ketika berbicara tentang debutnya di catwalk. Ketika ditanya tentang busana musim semi-nya, Rena dengan gaya santai menyatakan, “Karena rok melebar selutut sekarang sedang tren dan karena saya suka rok salah satu gadis pada manga yang sedang saya baca, saya terus-menerus memakai rok yang melebar“. “Saya juga ingin memakai pakaian bergaya barat dan berjalan ke catwalk itu.“katanya, ketika mengungkapkan masa depannya dalam mengejar karir di dunia model.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment