Monday 3 March 2014

3 Member Nogizaka46 Dalam Film Horror

Nojo Ami, Nakada Kana dan Ito Nene dari Nogizaka46 masing masing akan membintangi film horror yang akan dirilis berurutan dibioskop pada April – Juni.

Nojo Ami akan tampil pada Shi no Jikkyou Chuukei yang dibuat oleh Jindo Masaaki. Nakada Kana akan bermain dalam Death Blog, oleh direktor yang sama. dan Ito Nene akan menjadi heroine di Sugisawa Mura Densetsu oleh Yasutake Torii.

Nojo Ami, Nakada Kana, dan Ito Nene berkomentar untuk pengalaman pertama mereka sebagai artis.

“Aku berpikir fans akan melihat berbagai ekspresi yang belum pernah aku perlihatkan selama ini, seperti menangis, berteriak dan lainnya“, kata Nojo Ami.

“Aku tertarik dengan akting dan aku suka menonton film horror, jadi aku sangat senang saat aku membaca ceritanya”, komentar Kana Nakata.

“Sebelum memulai syuting, direktor merekomendasikan aku beberapa film horror, aku akan sangat senang bila kalian menonton aktingku yang pertama kali ini.” kata Ito Nene.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment