Tuesday 6 August 2013

HKT48 Bersama 14 Maskapai Penerbangan Lokal Mempromosikan Kyushu

HKT48 dan 14 maskapai penerbangan lokal digandeng oleh Kyushu Tourism Organization untuk mempromosikan Kyushu! sebagai bentuk kampanye pariwisata ("Campaign Kyushu! Go empty") , promosi ini berakhir pada 31 Maret 2014.
Inilah ke-4 maskapai penerbangan:
Japan Airlines, Japan Air Commuter, Japan Transocean Air, All Nippon Airways, Skynet Asia Airways, Star Flyer, Oriental Air Bridge, Amakusa Airlines, Fuji Dream Airlines, Ibex Airlines, Skymark Airlines, Jetstar Japan, AirAsia Japan, Peach Aviation.

Dengan slogan "Airlines Do I Do Good" ini diharapkan banyak penduduk lokal yang berminat untuk berlibur ke Pulau Kyushu dengan promosi tiket pulang-pergi lebih murah dan HKT48 terpilih sebagai duta pariwisata ini yaa karena mereka adalah Idol Group populer Jepang no 1. dan kalau anda kebetulan sedang berada di Jepang cobalah naik pesawat-pesawat ini mumpung harganya murah dan mumpung waktu promosinya masih sangat lama, sayangnya saya ada di Indonesia kalau saya ada di Jepang pasti saya beli salah satu maskapai penerbangan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat.

0 komentar:

Post a Comment