Wednesday 6 August 2014

Nogizaka46 Umumkan 16 Member Senbatsu Untuk Single ke-10

Para member senbatsu untuk single ke-10 Nogizaka46, yang dijadwalkan akan dirilis musim gugur ini, telah diumumkan pada 3 Agustus saaat siaran acara TV Tokyo ‘Nogizaka tte, Doko?‘.

Dua single Nogizaka46 sebelumnya yakni ‘Kizuitara Kataomoi‘ dan ‘Natsu no Free & Easy‘, keduanya menampilkan Nishino Nanase sebagai center danmenjadi  hit single Nogizaka46. Para member senbatsu untuk single ke-10 berjumlah 16 member dengan 5 member di barisan depan, 5 di tengah, dan 6 di belakang. Member ‘fukujin’ yang akan sering di ekspos media akan terdiri dari member yang berada di barisan depan dan tengah.

Kali ini yang akan menjadi center di single ke 10 adalah Ikuta Erika yang sempat hiatus dari Nogizaka46 agar dapat berkonsentrasi dengan pendidikannya. Menanggapi dirinya yang akan pertamakali menjadi center di single Nogizak46, Ikuta berkomentar “Aku tidak mengaharapkan ini… Aku telah meninggalkan group untuk beberapa waktu dan aku baru saja kembali, dan berada di posisi center menjadi perasayaan yang kompleks bagi ku, beberapa orang mungkin berpikir ini tidak adil, tapi lebih baik aku mencurahkan segala kekuatan ku untuk single ini“.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment