Sunday 3 August 2014

速報 My Announcement

yaa kali ini bukan mau bahas news berita atau lirik atau yg lainnya atau apalah (._.)/

pertama-tama utk kata pembuka gomenasai minna
selama hampir 2 bulan gk ngasih news atau lirik yaa bisa dipersenkan (笑) dr hampir 2bln ini 70% karna hp rusak dan 30% nya lagi masih males bt nge post. yaa meski view news nya cumen dikit yg penting gw sudah membagian apa yang skrng terjadi/apa permasalahan yg terjadi didunia48.

untuk future gw sebagai pengurus sendiri dan selalu sendirian diblog ini nmungkin bisa upload atau share berbagai variety nantinya.

dan sebagai penutupnya karna blog ini selalu hadir dgn berita dari 48group mungkin gw jga merencanakan untuk penggantian nama blog dr juergenoffweb.blogspot.com (sbnernya sihh offweb itu official website entah dr mana gw dapet ide sebodoh ini utk menamai blog gw 笑 笑 笑 ) menjadi news48.blogspot tp domain ini sdh diambil blog lain mungkin jadi nyuusu48 atau apalah yaa pokonya ntar diganti jadinya berkaitan dgn contoh nama blog tdi.

yaa sekali lagi, moushiwake gozaimasen. Ini ada bonus pic dr saya :v

0 komentar:

Post a Comment