Sunday 17 November 2013

Nagisa Shibuya Terpilih Sebagai Center Dalam Lagu "Kimi to Deatte Boku wa Kawatta"

NMB48 telah mengungkapkan MV berdurasi pendek untuk lagu baru mereka “Kimi to Deatte Boku wa Kawatta” yang akan dimasukkan dalam Type-N dari single ke 34 AKB48 mendatang “Kimi no Yume wo Hohoemi ni Miru“.

Untuk lagu baru NMB, Nagisa Shibuya, seorang kenkyusei (trainee), dipromosikan sebagai seorang center. Yang diumumkan pada pertunjukan kenkyuusei yang diadakan di teater NMB48 pada tanggal 16 November.

Shibuya berbagi antusiasme nya, “Saya terkejut ketika terpilih untuk tampil sebagai anggota, tapi aku jauh lebih terkejut ketika saya terpilih sebagai center. Aku akan bekerja lebih keras dari orang lain dengan cara saya sendiri. Terima kasih banyak untuk setiap orang yang selalu mendukung saya, saya akan terus melakukan yang terbaik!”

Shibuya bergabung NMB48 pada Desember 2012. Dia juga anggota dari Tentoumu Chu!, Unit yang disusun oleh AKB48, SKE48, NMB48 HKT48 dan trainee.

0 komentar:

Post a Comment