Wednesday 16 October 2013

Jo Eriko Kembali Lagi ke NMB48 Sebagai Kenkyuusei

NMB48 menyelesaikan hari kedua sekaligus hari terakhir pertunjukanAnniversary Live ke-3 mereka pada tanggal 13 Oktober dan di hari ini terdapatbeberapa pengumuman yang mengejutkan.

Saat konser ke-2 di hari kedua, diumumkan bahwa mantan member NMB48Team M Jo Eriko akan kembali ke NMB48 sebagai member Kenkyuusei. Jo Erikopertama kali bergabung dengan NMB48 sebagai member generasi ke-2 padatahun 2011 dan menjadi ace dari Generasi 2 dan kemudian center di Team M.Jo menyatakan lulus dari NMB48 pada September 2012 dengan alasan inginfokus dengan pendidikannya . Sekarang, Jo kembali ke NMB48 dan dia diizinkan bergabung setelah melewati audisi khusus .

Kejutan lain dari konser di hari ke-2 ini adalah Hayashi Momoka dipromosikan ke Team N untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Fukumoto Aina yang telah lulus dari NMB48. Momoka adalah member generasi ke-2 dan bergabung bersama NMB48 sudah sejak pertengahan tahun 2011, setelah lebih dari dua tahun sebagai member Kenkyuusei dia sekarang menjadi member dari Team N. Dua pengumuman lainnya diumumkan saat konser di siang hari. Pertama, NMB48 akan merilis studio rekaman stage mereka pada tanggal 1 Januari 2014. Kedua, Tim M akan memiliki tur konser solo sendiri di sekitar Prefektur Osaka.

source: Todayidol.com

0 komentar:

Post a Comment