Thursday 17 October 2013

JKT48 Menggelar Handshake Event Nasional

Terhitung sejak dirilisnya album pertama JKT48 yang berjudul “Heavy Rotation” pada 16 Februari 2013 dibawah label musik Hits Records, event handshake nasional yang terdapat pada album Heavy Rotation Type-A tidak ada kejelasan apapun dari managementnya

Sedangkan untuk handshake individual yang terdapat pada Type-B sudah selesai dilaksanakan pada 14 April 2013 di Teater JKT48. Berbeda dengan handshake nasional yang seolah-olah dilupakan.

Saat ini JKT48 sudah merilis 3 single dan sudah melaksanakan handshake event untuk 2 single “RIVER” dan “Yuuhi wo Miteiruka?”. Uniknya, setiap menjelang handshake event digelar, para fans JKT48 menyindir kejelasan tentang Handshake Nasional yang dari awal perilisan tidak diumumkan kapan akan digelar.

Beberapa fans di kota Semarang saat JKT48 menggelar dikota itu, mereka membuat sebuah spanduk yang menyindir event handshake nasional ini, sontak aksi ini dilihat oleh manager teater JKT48 yaitu Mifumi Kato, ia menjabat sebagai manager setelah album ini dirilis, saat itu dia tidak mengetahui mengenai hal ini dan mempertanyakan kepada staff.

Pada akhirnya, 16 Oktober management JKT48 mengumumkan event handshake nasional setelah banyak desakan dari kalangan fans yang mempertanyakan hal ini.

Kali ini kota Medan akan menjadi kota pertama yang digelar event ini, dan kemudian dilanjutkan di Palangkaraya. Untuk kota kota lainnya di Indonesia akan segera diumumkan oleh Management.

MEDAN

Hari, Tanggal : Jum’at, 18 Oktober 2013
Waktu : 15:30 WIB ? 17:30 WIB ( Waktu registrasi 15:00 WIB – 17:00 WIB )
Tempat : BALLROOM HOTEL POLONIA MEDAN
PALANGKARAYA

Hari, Tanggal : Jumat, 25 Oktober 2013
Waktu : Akan segera diumumkan management JKT48
Tempat : BALLROOM SWISS BELL HOTEL

Source: Todayidol.com

0 komentar:

Post a Comment